Lowongan Besar-Besaran Mei 2017


Lowongan Besar-Besaran PT Djarum Indonesia Mei 2017
Lowongan Besar-Besaran  PT Djarum Indonesia Mei 2017

Pembukaan Lowongan besar-besaran dilakukan oleh salah satu perusahaan rokok terbesar Kudus Indonesia, Admind tekpendkita.blodpot.com kembali memberikan info loker yang dibuka oleh PT Djarum Indonesia Mei 2017, yang mana perusahaan ini adalah perusahaan yang sukses di skala perusahaan rokok nasional. Bagi reka-rekan yang berminat silahkan baca keterangan lebih lanjut dibawah ini. Semoga ada posisi dan kembali kita mengadu nasib di dunia pekerjaan.
PT Djarum melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Djarum Posisi :

MARKETING TRAINEE ( kode : MT )
Gambaran Pekerjaan :
Sebagai peserta, Anda akan mengalami satu tahun pelatihan di mana Anda akan belajar pemasaran dan pengelolaan berbagai fungsi seperti Anda akan dipersiapkan untuk menjadi bagian dari tim manajemen. Setelah menyelesaikan pelatihan, harus siap untuk pindah ke setiap kota besar di seluruh Indonesia.
Persyaratan Pencari Kerja :
1.      Pendidikan min. S1
2.      IPK min. 3.00
3.      Memiliki kemauan untuk belajar dan bersaing untuk mencapai hasil yang tinggi
QC ANALYST ( kode : QC )
Gambaran Pekerjaan :
Kandidat akan menganalisa sampel kimia dan / atau memvalidasi / mengembangkan mathodologies untuk berbagai caompounds dan komponen sesuai dengan prosedur operasi standar termasuk membuat laporan.

Persyaratan Pencari Kerja :
1.      Pendidikan min. Diploma
2.      Berasal dari jurusan Kimia
3.      IPK min. 2.80

MECHANICAL ENGINEER ( kode : ME )
Gambaran Pekerjaan :
Sebagai insinyur mesin bertugas untuk memproduksi spesifikasi untuk desain, mengembangkan, manufaktur dan menginstal baru komponen mekanis dimodifikasi atau sistem. Koordinat operasi, pemeliharaan, dan perbaikan kegiatan untuk mendapatkan pemanfaatan optimal mesin dan peralatan.
Persyaratan Pencari Kerja :
1.      Pendidikan min. S1
2.      Berasal dari jurusan :
3.      Teknik Mesin
4.      Mekatronika
5.      Teknik Elektro
6.      IPK min. 3.00
7.      Memiliki sikap Teknikal Minded dan mampu menunjukkan kemampuan numerik dan ilmiah

PURCHASING STAFF ( kode : PUR )
Gambaran Pekerjaan :
Sebagai staf pembelian, kandidat akan mendapatkan terlibat dalam pengadaan bahan baku dan proses pemeliharaan di perusahaan.
Persyaratan Pencari Kerja :
1.      Pendidikan min. S1 dari semua jurusan
2.      IPK min. 3.00
3.      Diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama

INTERNAL AUDITOR ( kode : IA )
Gambaran Pekerjaan :
Beberapa tugas penting Auditor Internal termasuk penyusunan laporan audit, audit kontrol ketepatan pencatatan keuangan, briefing temuan untuk manajemen, dan mempersiapkan rekomendasi untuk tindakan korektif.

Persyaratan Pencari Kerja :
1.      Pendidikan min. S1
2.      Berasal dari jurusan Akuntansi
3.      Berasal dari universitas terkemuka
4.      IPK min. 3.00

LABORATORY ANALYST ( kode : LA )
Gambaran Pekerjaan :
Dalam dalam jabatan ini kandidat akan menganalisa sampel kimia dan / atau memvalidasi / mengembangkan metodologi untuk berbagai senyawa dan komponen sesuai dengan prosedur operasi standar termasuk membuat laporan.
Persyaratan Pencari Kerja :

1.      Pendidikan min. S1
2.      Berasal dari jurusan Ilmu Kimia
3.      IPK min. 3.00

GS LANDSCAPE ( kode : GS )
Gambaran Pekerjaan :
Sebagai seorang GS Landscape, kandidat akan menyiapkan rencana situs, gambar kerja, spesifikasi untuk pengembangan LAN, menampilkan kontur tanah, vegetasi. Lokasi struktur dan fasilitas seperti jalan, berjalan, parkir area, pagar, dinding, dan utilitas, koordinasi pengaturan dan calon daratan dan struktur yang ada di perusahaan.
Persyaratan Pencari Kerja :

1.      Pendidikan min. S1
2.      Berasal dari jurusan Arsitektur Lanskap
3.      IPK min. 3.00
Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Djarum Tbk pada bulan Mei 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :
Atau lamaran dapat dikirim melalui EMAIL ke alamat :

1 Response to "Lowongan Besar-Besaran Mei 2017"

  1. Did you realize there's a 12 word phrase you can tell your crush... that will trigger intense emotions of love and instinctual attractiveness to you deep inside his chest?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, please and care for you with all his heart...

    12 Words Will Trigger A Man's Desire Response

    This instinct is so hardwired into a man's genetics that it will drive him to work harder than before to to be the best lover he can be.

    In fact, fueling this influential instinct is so binding to getting the best possible relationship with your man that once you send your man a "Secret Signal"...

    ...You'll soon notice him expose his soul and mind for you in a way he's never expressed before and he'll distinguish you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly tempted him.

    ReplyDelete

Jika bermanfaat, Silahkan Tinggalkan Komentarnya :)