Beasiswa AUSTRALIA AWARDS Terbaru 2017








BEASISWA AUSTRALIA AWARDS SCHOLARSHIP (AAS) tahun 2017
http://www.australiaawardsindonesia.org/
Selamat malam rekan teknologi pendidikan dmana pun berada pada kesempatan posting beasiswa kali ini tekpendkita.blogspot.com akan memberikan informasi tentang beasiswa Australia Awards Scholarship (AAS), bagi rekan-rekan sekalian semoga posting ini dapat membantu untuk menjadikan nya sebagai bahan pertimbangan untuk melanjutkan studi lanjutannya.
Pendaftaran dibuka 1 Februari, ditutup 30 April 2017 dan semua proses berlangsung di tahun 2017. Bulan Agustus nanti, keputusan penerimaan beasiswa sudah akan final. Dengan bagitu, keberangkatan ke Australia bisa dilakukan awal tahun 2018. Untuk beasiswa Australia, ini termasuk sangat cepat.

Beasiswa ini pernah dikenal dengan nama Colombo Plan di tahun 1960an. Bapak Boediono, mantan wakil presiden kita, adalah salah satu alumni Colombo Plan. Selanjutnya namanya pernah berganti jadi AIDAB lalu popular dengan nama AusAID meskipun sebenarnya AusAID itu adalah nama penyelenggaranya, bukan nama programnya. Ini mirip dengan Beasiswa LPDP sekarang. LPDP adalah lembaga pengelola sedangkan beasiswanya bernama Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI). Intinya Beasiswa Australia ini merupakan program yang mendanai orang Indonesia untuk sekolah S2 atau S3 di Australia di berbagai bidang ilmu yang sesuai arahan.

Besiswa ini dikenal dengan nama Australian Development Scholarship (ADS). Waktu terus berjalan, akhirnya besiswa ini pun dikenal dengan Australia Awards Scholarship (AAS). Kini program beasiswa ini juga dikenal dengan istilah Australia Awards in Indonesia (AAI) dan merupakan salah satu beasiswa paling populer saat ini. Salah satu yang menjadikannya diminati karena syaratnya yang tidak terlalu berat. Untuk bisa mendaftar, IP-nya bisa 2,9 saja dengan TOEFL 525. Mungkin karena itu juga, pendaftarnya bisa ribuan. Jika tidak salah bisa 4000 sampai 5000.

semoga semua info yang diberikan di tekpendkita.blogspot.combermanfaat dan bisa membantu rekan2 sekalian, jangan lupa untuk mengshare atau berlanggan jika artikel saya bermanfaat bagi rekan-rekan. 
Terima Kasih.

Untuk info lebih jelasnya silakan Klik Disini  http://www.australiaawardsindonesia.org/

0 Response to " Beasiswa AUSTRALIA AWARDS Terbaru 2017"

Post a Comment

Jika bermanfaat, Silahkan Tinggalkan Komentarnya :)